Tak Berkategori

Memanfaatkan Video Bokep Sebagai Media Perangsang

Buat kamu yang mempunyai istri tapi sering dicuekin sama istrinya ketika minta jatah itu pertanda bahwa kamu kurang memberikan rangsangan terhadap kamu. Sebagai contoh saya akan memanfaatkan video bokep yang saya download di http://bokepclip.com dan bokep tersebut akan saya perlihatkan kepada istri ketika saya ingin berhubungan intim dengannya. Terbukti dengan begitu istri saya bisa terangsang dan mau melayani kebutuhan jasmani yang saya inginkan.

Video Bokep Sebagai Perangsang

Sehingga ketika kami menonton video mesum tersebut istri saya akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa. Istilah kerennya bisa dibilang dia sudah sange berat. Sehingga tanpa dimintapun dia akan memeluk dan mengajak saya untuk berhubungan intim.

Tidak seperti kebanyakan lelaki jaman sekarang, yang hanya memperlakukan istrinya seperti budak. Meminta untuk berhubungan intim secara paksa dan meninggalkannya tidur ketika sudah memuaskan dirinya sendiri. Ingat bahwa istri kalian juga ingin dipuaskan dengan mencapai puncak orgasmenya, jadi perlakukan mereka dengan baik dan penuhi keinginan seksualnya.

Dalam sebuah survei disini http://lifestyle.okezone.com/read/2015/09/21/481/1218293/fakta-mengejutkan-tentang-gairah-seks-wanita ternyata seorang wanita terbukti memiliki keinginan seks yang lebih tinggi daripada pria. Jadi kalau kamu mengajak untuk berhubungan seks dengan istrimu tapi dia tidak mau itu mungkin hanya alasan semata. Istrimu mungkin malas karena kamu tidak bisa memuaskan dirinya. Kecuali dia sedang menstruasi ataupun kelelahan karena bekerja.

Tindakan yang harus kamu lakukan ialah mendownload atau bahkan streaming di beberapa situs streaming bokep di internet. Kemudian ketika malam hari dan kamu ingin berhubungan seks dengan istrimu maka perlihatkanlah video tadi yang sudah kamu download. Belai istrimu dengan lembut dan biarkan dia terangsang dengan sendirinya.

Mungkin butuh waktu beberapa menit untuk memberikan rangsangan padanya. Akan lebih romantis lagi jika kamu menyalakan musik ketenangan jiwa agar pikiranmu serta istrimu bisa fresh dan sangat menikmati suasana tersebut. Jadi tidak hanya memperlihatkan bokep yang sudah kamu download, namun putarkan juga musik ketenangan untuk menambah keromantisan kalian.

Hal tersebut sudah saya buktikan dan memang membuat hubungan intim dengan istri saya jadi lebih romantis lagi. Ketika kami mendengarkan musik ketenangan tersebut hubungan intim kami semakin bergairah. Bahkan sepertinya mengalahkan aksi dalam film bokep yang kami tonton. Kami merasa semangat dan tidak ada rasa lelah sedikitpun ketika berhubungan badan tersebut.

Sebenarnya istri saya lebih menyukai bokep barat karena pemainnya yang mempunyai kontol lebih besar daripada orang asia. Dia pernah mengatakan pada saya bahwa dirinya akan sangat puas jika bisa berhubungan dengan pria yang memiliki penis sebesar dalam video tersebut. Memang hal tersebut membuat saya agak tersinggung, namun istri saya mengatakan akan selalu setia dan mencintai saya sampai kapanpun.

Berbeda dengan saya yang menyukai dan mengkoleksi bokep jepang, tentunya kalian sudah mengetahui alasan saya. Hal ini dikarenakan cewek jepang yang lebih putih dan mulus serta wajahnya yang cantik bisa membuat gairah saya semakin terangsang. Bahkan terkadang saya membayangkan wajah cewek jepang dalam video yang sudah saya tonton ketika berhubungan intim dengan istri dan tentunya tanpa sepengetahuan istri saya, karena yang jelas dia akan marah jika mengetahuinya.

Jadi begitulah tips bagi kalian jika kalian ingin mendapatkan jatah hubungan intim oleh istri kalian. Jangan paksa mereka untuk melayani kalian, karena tentunya mereka akan malas dengan kalian. Pancinglah dengan rangsangan seperti memperlihatkan film bokep padanya, dan biarkanlah istri kalian terangsang dengan sendirinya. Buatlah seolah-olah tidak memaksa dan biarkan istri kalian yang minta berhubungan duluan. Saya yakin dengan cara ini akan sukses karena saya sudah mencobanya sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s